14 HARI MENCARI CINTA



14 HARI MENCARI CINTA

         Halo, teman-teman. Saat ini, kita sudah memasuki bulan Februari yang mana sebentar lagi, kita akan merayakan Hari Kasih Sayang. Yak, hari tersebut sering juga disebut Hari Valentine dan selalu dirayakan pada 14 Februari setiap tahunnya. Nah, di hari itu, hari yang di mana kita perlu berbagi cinta dan kasih sayang kepada setiap orang, kita perlu membungkusnya dalam sebuah perayaan agar gak ketinggalan moment. Nah, untuk itu, kita tidak klop rasanya kalau sebuah perayaan tidak dibarengi dengan makna yang dalam akan pentingnya rasa berbagi kasih sayang kepada setiap orang. Tetapi, bagaimana dengan keadaan sekarang di mana saat ini, banyak orang telah mencap Hari Valentine sebagai sebuah kata yang tidak perlu, sebuah kata yang cenderung lebih mengarah ke hal-hal negatif di kalangan anak-anak muda saat ini?

            Nah, itu dia! Valentine sebenarnya merupakan hari di mana kita merayakan kasih sayang (meski setiap harinya kita harus tetap berbagi dan merasakan kasih sayang), di mana kasih sayang atau rasa cinta yang ada tidak melulu hanya dialamatkan kepada pacar atau pasangan saja, tetapi lebih luas kepada siapa saja. Bisa jadi teman, sahabat lama, orang tua, kakek nenek, sanak famili lainnya, atau bahkan kepada anak jalanan, orang-orang sakit, dll.

            Terus? Terus? Terus??? Terus, dalam menyambut Hari Valentine, kita mengajak teman-teman, sahabat-sahabat, adik-adik, kakak-kakak dan abang-abang semuanya untuk ikut nih dalam program 14 HARI MENCARI CINTA. Nah, program ini adalah program di mana kita semua bisa memaknai cinta lebih dekat lagi. Jadi, programnya itu dengan mengabadikan setiap moment yang dianggap bisa menjadi wujud dari berbagi cinta dan kasih sayang dalam sebauh foto. Foto tersebut harus diabadikan sendiri yang berisikan kisah yang ada dan dekat dengan kita. Boleh jadi kita ada di dalam foto itu atau kita mengabadikan orang lain yang sedang berbagi kasih. Tentunya dengan makna cinta tersendiri ya. Boleh jadi, mengambil gambar ketika sedang berkumpul dengan keluarga, dengan anak-anak, dengan warga, dengan teman, atau saat berbagi dengan anak-anak jalanan, kaum lansia, orang-orang berkebutuhan khusus, dan masih banyak lagi.

Nah, langsung aja nih cek di gambarnya.


 Ketentuan lomba:
1)     Perlombaan berlangsung selama tanggal 1-14 Februari 2016.
2)  Peserta merupakan anggota PMKRI Cabang Padang (Semuanya boleh ikut, baik Anggota Muda,   Anggota Biasa, dan Anggota Penyatu).
3)    Foto yang dikirim disertai keterangan foto (Caption) memuat Judul, Lokasi dan Waktu, serta deskripsi foto yang ditulis bebas dan mendefinisikan makna cinta .
4)  Fotonya dikirim dan diupload melalui Group Facebook PMKRI Cabang Padang (Tambahkan hastag #pmkri #pmkripadang #sanctusanselmus #valentineday #maknacinta).
5)     Foto yang dikirim boleh lebih dari 1 foto dan merupakan foto terbaru tanpa editan.
6)     Pemenang akan dipilih 2 orang berdasarkan LIKE terbanyak dan penilaian juri.
7)     Keputusan juri dianggap mutlak.

Yok, ikutan!!!!! Saatnya kaum intelektual berbicara soal cinta dan kasih sayang. Saatnya kita yang harus membuka mata dunia bahwa cinta tak melulu soal pacaran dan kisah dua sejoli saja. Saatnya kita bisa merasa lebih dekat dan menyentuh langsung cinta dan kasih sayang yang sebenarnya melalui 14 Hari Mencari Cinta di HARI VALENTINEEEEEEEEEEEEEEEEE.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama